• Matahari

    Matahari adalah bintang, bola panas gas bercahaya di jantung dari sistem surya kita. Pengaruhnya meluas jauh melampaui orbit Neptunus dan Pluto jauh. Tanpa energi matahari yang intens dan panas, tidak akan ada kehidupan di Bumi. Dan meskipun khusus untuk kita, ada miliaran bintang seperti matahari kita tersebar di seluruh galaksi Bima Sakti.

  • Merkurius

    Terbakar matahari Merkurius hanya sedikit lebih besar dibanding Moon Bumi. Seperti Bulan, Merkurius memiliki suasana yang sangat sedikit untuk menghentikan dampak dan ditutupi dengan kawah. Dayside Merkurius yang super dipanaskan oleh matahari, tetapi pada malam hari suhu turun ratusan derajat di bawah titik beku. Es bahkan mungkin ada di kawah. Berbentuk telur orbit Merkurius membawanya mengelilingi matahari setiap 88 hari.

  • Venus

    Venus adalah dunia redup panas intens dan aktivitas gunung berapi. Serupa dalam struktur dan ukuran dengan Bumi, Venus yang tebal, suasana panas perangkap beracun dalam pelarian 'efek rumah kaca. "Dunia hangus memiliki suhu cukup panas untuk melelehkan timah. Sekilas di bawah awan dan gunung gunung berapi mengungkapkan cacat. Venus berputar perlahan dalam arah yang berlawanan dari planet yang paling.

  • Bumi

    Bumi adalah planet lautan. Kelimpahan rumah dunia kita air - dan kehidupan - membuatnya unik dalam sistem surya kita. Planet lain, ditambah beberapa bulan, ada es, atmosfer, musim dan bahkan cuaca, tetapi hanya di Bumi apakah seluruh campuran rumit datang bersama-sama dalam suatu cara yang mendorong hidup - dan banyak itu.

  • Mars

    Meskipun rincian dari permukaan Mars sulit untuk melihat dari Bumi, pengamatan teleskop musiman menunjukkan perubahan fitur dan patch putih di kutub. Selama beberapa dekade, orang berspekulasi bahwa daerah terang dan gelap di Mars yang patch vegetasi, bahwa Mars bisa menjadi tempat kemungkinan untuk bentuk-bentuk kehidupan, dan air yang mungkin ada di kutub utara. Ketika pesawat ruang angkasa Mariner 4 terbang oleh Mars pada tahun 1965, banyak yang terkejut melihat foto-foto dari permukaan, suram kawah. Mars tampaknya menjadi planet mati. Misi Kemudian, bagaimanapun, telah menunjukkan bahwa Mars adalah anggota kompleks dari tata surya dan memegang banyak misteri belum terpecahkan.

  • Jupiter

    Planet yang paling besar di tata surya kita, dengan empat bulan besar dan bulan yang lebih kecil, Jupiter membentuk semacam sistem surya miniatur. Jupiter menyerupai bintang dalam komposisi. Bahkan, jika sudah sekitar 80 kali lebih besar, itu akan menjadi bintang bukan planet.

  • Saturnus

    Saturnus adalah yang paling jauh dari lima planet diketahui dahulu. Seperti Jupiter, Saturnus sebagian besar terbuat dari hidrogen dan helium. Volumenya adalah 755 kali lebih besar daripada Bumi. Angin di atmosfer atas mencapai 500 meter (1.600 kaki) per detik di wilayah khatulistiwa. Ini super-cepat angin, dikombinasikan dengan panas naik dari dalam interior planet, menyebabkan band kuning dan emas terlihat di atmosfer.

  • Uranus

    Planet pertama yang ditemukan dengan bantuan teleskop, Uranus ditemukan pada 1781 oleh astronom William Herschel. Planet ketujuh dari Matahari begitu jauh bahwa dibutuhkan 84 tahun untuk menyelesaikan satu orbit.

  • Neptunus

    Hampir 4,5 miliar kilometer (2,8 miliar mil) dari Matahari, Neptunus mengorbit Matahari sekali setiap 165 tahun. Hal ini terlihat dengan mata telanjang karena jarak yang ekstrim dari Bumi. Menariknya, orbit elips yang tidak biasa dari planet katai Pluto Pluto membawa dalam orbit Neptunus untuk periode 20-tahun dari setiap 248 tahun Bumi

  • Pluto

    Kecil, dingin dan sangat jauh, Pluto ditemukan pada tahun 1930 dan sejak lama dianggap planet kesembilan. Tapi setelah penemuan dunia menarik yang serupa bahkan lebih jauh keluar, Pluto direklasifikasi sebagai planet kerdil. Ini kelas baru dunia mungkin menawarkan beberapa bukti terbaik dari asal-usul tata surya kita.